Cara Meminum British Propolis

 
Ilustrasi. (Foto : Parent Circle)
British Propolis. British Propolis adalah premium product dari Bridlington, East Yorkshire, Inggris (Britain) yang khasiatnya khusus untuk stamina, pemulihan, dan kecerdasan anak. Juga membantu mengatasi masalah maag, masalah diabetes, masalah paru-paru, masalah amandel, dan nyeri PMS. Tak diragukan lagi khasiat dan manfaatnya. Tanpa efek samping pula. Dan hati-hati, di luar sana banyak sekali propolis oplosan yang dijual dengan harga murah.

Bagaimana cara meminum British Propolis sesuai dengan anjurannya, berikut ini penjelasan dosis untuk meminum british propolis ;
Dosis umum : 
Teteskan 5 - 7 tetes British Propolis (BP) dilarutkan pada 1/2 gelas air hangat, kemudia diaduk sampai merata. Minum 2 kali sehari pagi dan malam dengan dosis yang sama. 

Anak Usia 5 - 12 tahun :
Teteskan 2 - 3 tetes British Propolis (BP) dilarutkan pada 50 ml air hangat, diminum 2 kali sehari pagi dan malam dengan dosis yang sama.

Anak dibawah usia 5 tahun :
Teteskan 1 - 2 tetes British Propolis (BP) dilarutkan pada 1 sendok teh air hangat, diminum 1 kali seahri.

Note :
Pemakaian untuk wanita hamil, bayi dibawah usia 2 tahun serta yang lanjut usia diatas 60 tahun, minum British Propolis maksimal 2 tetes 2 kali sehari. 



ORDER VIA CHAT

Produk : Cara Meminum British Propolis

Harga :

https://britishpropoliscentre.blogspot.com/2017/12/cara-meminum-british-propolis.html

ORDER VIA MARKETPLACE