10 Manfaat Khasiat Terbaik dari Propolis

 
Propolis. (Foto : honeycolony.com)


Tidak ada lebah yang menciptakan limbah

Apa manfaat kesehatan propolis untuk Anda?
Pertimbangkan propolis lebah untuk menjadi "lem" yang menjaga segala sesuatunya. Awalnya, propolis dianggap hanya memberi perlindungan pada sarang dari unsur-unsur yang parah (misalnya hujan, angin dingin, salju). Tapi perlindungan adalah tujuan paling sederhana untuk propolis; Selain itu membantu: memperkuat struktur sarang dan stabilitas; meminimalkan getaran yang mengganggu; mencegah penyakit dan parasit menginfeksi sarang; dan mummify penyusup kecil yang memenuhi kematian mereka di dalam sarang. Propolis biasanya berupa resin campuran yang terdiri dari lilin lebah, air liur, getah, dan berbagai produk botani di daerah sekitarnya. Seperti semua hal, lebah, komposisi alami propolis memberi manusia manfaat yang beragam saat dimasukkan ke dalam makanan biasa. 

All-Natural Fighter
Manfaat kesehatan propolis sangat mengesankan - saya masih takjub dengan hasil yang saya dapatkan dari zat lengket dan gelap ini, berkali-kali.

Tapi baru-baru ini, saya mulai berjuang dengan sakit tenggorokan yang tidak akan hilang apa pun yang saya coba saat mengingat bahwa saya, "bee girl", telah melupakan propolis saya. Saya tidak meminumnya selama musim dingin dan flu - sekali lagi. Ini mungkin mengapa saya berjuang dengan masalah sial ini. Jadi, kembali ke tunjangan lebah propolis saya, saya pergi, mengambilnya tiga kali sehari. Dan dalam beberapa hari, sakit tenggorokan itu hilang ... lagi propolis telah sampai pada bantuan magisku!

Jadi ini membuat saya penasaran dengan semua manfaat kesehatan propolis. Aku tahu itu bekerja sangat baik untuk pilek dan flu tapi aku bertanya-tanya apa lagi yang bisa digunakan untuk. Saya kagum dengan studi dan manfaat yang bisa saya temukan ...

10 Manfaat Kesehatan Propolis Yang Akan Mengubah Hidup Anda

1. Propolis Membunuh Bakteri

Satu studi menyelidiki kemampuan anti bakteri propolis lebah di mulut dan lebih spesifik lagi berkaitan dengan saluran akar.

Para peneliti membandingkan propolis dengan kalsium hidroksida, yang ternyata merupakan anti-mikroba yang sangat efektif, dan menemukan bahwa zat ini secara signifikan lebih kuat dalam menghilangkan kuman tertentu daripada kalsium.

Propolis secara tradisional digunakan untuk membunuh pilek dan flu, dan penelitian ini dengan jelas menunjukkan bagaimana sifat membunuh bakteri yang kuat bekerja di seluruh tubuh.

2. Propolis Menurunkan Tekanan Darah

Oksida nitrat adalah zat yang sangat penting untuk kesehatan jantung. Lapisan dalam pembuluh darah Anda menggunakan oksida nitrat untuk memberi sinyal pada otot keliling sekitarnya untuk rileks, sehingga mengakibatkan vasodilatasi (pelebaran pembuluh darah) dan peningkatan aliran darah.

Pengurangan bioavailabilitas oksida nitrat memainkan peran penting dalam pengembangan tekanan darah tinggi. Tanpa itu, Anda akan mengalami serangan jantung. Ada enzim yang disebut Tyrosine hydroxylase (atau TH untuk jangka pendek) yang membatasi jumlah oksida nitrat yang dapat Anda hasilkan.

Periset memiliki firasat bahwa propolis bisa menurunkan TH dan pada gilirannya, menurunkan tekanan darah. Jadi mereka mengambil sekelompok tikus dan memberi mereka sesuatu yang disebut nitro-l-arginine methyl ester selama 15 hari, untuk menghasilkan tekanan darah tinggi. Mereka kemudian memberi makan tikus propolis selama lima hari terakhir.

Apa yang mereka temukan setelah melakukan ini adalah bahwa propolis menurunkan aktivitas TH pada tikus. Akibatnya, mereka menyarankan bahwa propolis dapat membantu memodulasi tekanan darah .

Jika Anda menderita hipertensi, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan madu mentah , yang mengandung propolis, karena telah terbukti menurunkan tekanan darah.

3. Propolis Membantu Mengobati Penyakit Tulang

Manfaat kesehatan lain dari propolis tampaknya membantu membangun dan memelihara jaringan tulang yang sehat .

Para ilmuwan baru-baru ini menyelidiki apakah Caffeic Acid Phenethyl Ester, senyawa yang sangat kuat yang ditemukan di propolis, dapat menghentikan atau membalikkan penyakit tulang osteolitik. Mereka menemukan bahwa senyawa ini sangat efektif dalam menekan senyawa peradangan yang menyebabkan penyakit tulang dan bahkan menyarankan propolis bisa menjadi pengobatan potensial untuk penyakit tulang seperti osteoporosis.

Jika Anda menderita kehilangan kepadatan tulang atau memiliki riwayat di keluarga Anda, minum propolis dosis harian bisa menjadi hal yang sangat bijaksana!

4. Propolis Membantu Mengobati Alergi

Manfaat kesehatan propolis yang menakjubkan adalah kemampuannya untuk menenangkan gejala alergi musiman .

Para ilmuwan memberi propolis pada tikus selama dua minggu dan menemukan bahwa ia secara signifikan menghambat pelepasan histamin dari sel mast tikus. Histamin adalah senyawa yang membuat Anda bersin, memberi Anda mata berair dan pilek - umumnya membuat hidup Anda lebih sulit. Anti histamia adalah obat alergi utama yang dijual di sebuah apotik.

Hasil mereka dengan jelas menunjukkan bahwa propolis mungkin efektif dalam menghilangkan gejala rhinitis alergi melalui penghambatan pelepasan histamin.

Jadi datanglah musim alergi, jangan hanya mengambil serbuk sari lebah tapi tambahkan dosis propolis harian. 

5. Propolis Meningkatkan Kematian Sel Kanker Prostat

Kanker prostat adalah kanker yang umum didiagnosis pada pria. Tapi ada berita menarik mengenai penyakit mematikan ini - salah satu manfaat kesehatan propolis tampaknya mencegah dan menekan jenis kanker ini (setidaknya pada uji laboratorium).

Para ilmuwan memeriksa efek membunuh kanker dari propolis tincture pada dua jenis kanker prostat yang umum. Mereka menyimpulkan bahwa propolis tinktur secara nyata memperbaiki kematian sel pada sel kanker prostat dan menyarankan peran penting propolis dalam kemoprevensi kanker prostat.

6. Propolis Membunuh Sel Kanker Usus Besar

Para ilmuwan baru-baru ini memutuskan untuk melihat potensi anti-kanker dan anti-mikroba propolis pada saat bersamaan.

Pertama mereka mengekspos propolis ke empat patogen berbeda. Sebagai orang-orang yang telah menggunakan propolis untuk membunuh banyak flu telah dikenal selama bertahun-tahun, propolis menunjukkan aktivitas antimikroba yang sangat kuat.

Para ilmuwan kemudian menguji propolis terhadap sel kanker usus besar . Mereka menemukan bahwa hal itu menyebabkan sel kanker mati oleh nekrosis, yang berarti menyulitkan suplai darah ke sel dan menyebabkan hanya sel kanker lokal yang mati dan TIDAK sehat, sel hidup.

Kemoterapi melakukan kebalikan dari ini - ini membunuh sel hidup sehat dan sel kanker dan merupakan alasan mengapa kemo memiliki efek samping yang hebat dan menghancurkan.

Pada akhirnya, penelitian ini sangat menjanjikan. Beberapa orang sehat di dunia telah mengalami manfaat kesehatan propolis dan produk lebah lainnya dari generasi ke generasi. Penelitian baru yang menarik ini mungkin menunjukkan mengapa orang-orang ini hidup lama dan sehat dan memiliki tingkat centenarian yang tinggi di antara mereka.

7. Propolis Dapat Membantu Mengobati Keracunan Makanan

Tujuan sebuah penelitian baru-baru ini adalah untuk menganalisis aktivitas antimikroba propolis terhadap kuman yang menyebabkan apa yang biasa disebut sebagai 'keracunan makanan'. (16 Campylobacter jejuni)

Para ilmuwan menemukan bahwa propolis menghambat pertumbuhan C. jejuni, Enterobacter faecalis, dan Staphylococcus aureus, tiga bugs yang biasa ditemukan pada kasus keracunan makanan.

Mereka kemudian mengatakan bahwa preparat propolis dapat digunakan sebagai pendukung terapi tradisional untuk infeksi, terutama bila antibiotik tidak menunjukkan aktivitas melawan mikroorganisme ini.

Inilah sebabnya mengapa sekarang saya menyimpan sebotol tisu propolis di dompet saya setiap saat dan minum satu dosis setelah makan di tempat atau restoran yang tidak biasa.

8. Propolis Melindungi Gigi yang Terluka


Saya akan jujur ​​- studi tentang kesehatan gigi dan propolis cukup sulit untuk dipahami (banyak kata-kata teknis dan besar yang berada di luar kosa kata saya) Tapi, saya akan melakukan yang terbaik untuk jumlah itu untuk Anda anyways.

Ternyata, luka traumatis pada gigi menghadirkan situasi yang menantang bagi klinisi karena komplikasi pasca perawatan seperti pembengkakan.

Dalam penelitian ini, para ilmuwan mengevaluasi propolis sebagai agen anti-resorptif. Pada dasarnya, mereka ingin melihat apakah propolis bisa membantu mengendalikan peradangan saat gigi seseorang tersingkir sehingga bisa mengembalikan gigi.

Dan yang mereka temukan adalah ya, propolis memang memang membantu. Propolis dapat mempengaruhi aktivitas antiinflamasi yang sangat kuat di banyak area tubuh. Peradangan bertanggung jawab atas penyakit seperti artritis, penyakit jantung, Alzheimer, dan masih banyak lagi. Sebagian besar penelitian terbaru menunjukkan bahwa salah satu manfaat kesehatan utama dari efek antiinflamasi propolis adalah.

Kemungkinannya adalah orang yang mengkonsumsi propolis secara teratur memiliki sedikit pembengkakan di tubuh mereka dan pada akhirnya lebih sedikit penyakit, menyebabkan hidup lebih sehat dan lebih lama!

9. Heat Stress & Athletic Performance

Salah satu alasan manfaat kesehatan propolis begitu luas adalah karena sangat mengandung antioksidan.

Dan sekarang penelitian telah menemukan betapa bermanfaatnya antioksidan ini bagi para atlet, karena mereka melindungi atlet dari kepanasan, menurut sebuah artikel di Journal of Food Science.

Bahan aktif dalam propolis yang dikenal sebagai asam caffeic phenethyl ester, atau CAPE, memicu spektrum aktivitas biologis yang luas termasuk antioksidan, anti-inflamasi dan antivirus.

Stres panas dianggap sebagai faktor utama yang mendasari kelelahan awal dan dehidrasi yang terlihat saat olahraga berkepanjangan dalam panas.

Peneliti memeriksa darah dari 30 pesepeda kompetitif yang terlibat dalam pelatihan ketahanan selama dua sampai empat tahun sebelum penyelidikan.

Peneliti utama menyatakan pada akhir penelitian bahwa CAPE (salah satu senyawa kuat dalam propolis) hanya dapat meningkatkan kinerja atletik. Jadi atlet, ambil propolis Anda terutama selama musim panas. Ini hanya bisa memberi Anda keunggulan kompetitif yang aman dan alami!

10. Propolis Merupakan Pengobatan Efektif untuk Kutil

Ini adalah keuntungan yang pernah saya alami. Propolis tingtur membunuh kutil kutub saya dalam waktu kurang dari dua minggu dan tidak pernah kembali.

Dilaporkan dalam International Journal of Dermatology pada bulan November tahun 2009, para ilmuwan menemukan bahwa propolis menunjukkan aktivitas yang kuat terhadap kutil.

Dalam percobaan 3-bulan buta tunggal acak, 135 pasien dengan berbagai jenis kutil menerima propolis oral, echinacea, atau plasebo.

Ketika pasien dengan kutil umum diobati dengan propolis, penyembuhannya dicapai pada 75 persen dan 73 persen pasien. Hasil ini secara signifikan lebih baik daripada yang terkait dengan pengobatan echinacea atau plasebo. 

Sumber : 
Honey Colony. 2017. Top 10 Amazing Health Benefits Of Propolis. Tersedia ; https://www.honeycolony.com/article/top-10-health-benefits-of-propolis/. (19 Desember 2017)

Dapatkan penawaran harga yang menarik dari Kami.
Harga Rp. 250.000/Botol
Dapatkan Harga spesial untuk Anda yang beli hari ini, dengan harga :
 Rp. 200.000/Botol

Hati - hati dengan berbagai merk Propolis diluar yang di jual dengan harga murah. British Propolis adalah produk premium yang berasal dari Inggris yang sudah lulus uji BPOM dan dijamin ke halalan nya. 

WA : 0858-6248-6502 (ISAT)


Cara ORDER CEPAT melalui SMS :
1. Sebutkan nama lengkap (WAJIB)
2. Sebutkan alamat kirim lengkap (alamat rumah/ kantor) (WAJIB)
3. Sebutkan berapa botol British Propolis

Kirim ke no hp (WA) : 0858-6248-6502 (ISAT)

Contoh SMS :
Aliando Syarif, pesan 2 botol BP, Jl Merdeka Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Indramayu Kecamatan Indramyu, Jawa Barat 45250 
Kirim ke no : 0858-6248-6502 (ISAT)
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 0858-6248-6502 (ISAT)
- Paket dikirim

Untuk pemesanan Slow Respon Anda bisa mengisi FORM PEMESANAN BP ini.


Artikel terkait  mungkin sedang Anda cari seperti pengobatan herbal asam urat, pengobatan herbal kolesterol, pengobatan herbal darah tinggi, pengobatan herbal panu, pengobatan herbal kista, british propolis harga, british propolis manfaat, british propolis ippho, british propolis indonesia, british propolis ippho santosa, british propolis anak, british propolis testimoni, british propolis semarang, british propolis mlm, british propolis tokopedia, british propolis banjarmasin, british propolis bukalapak, british propolis (bp), british propolis bpom, british propolis adalah, british propolis khasiat, british propolis untuk bayi, british propolis uk, british propolis.id, british propolis diabetes, british propolis for kid, british propolis malaysia, british propolis untuk mata.

Baca artikel lain :

ORDER VIA CHAT

Produk : 10 Manfaat Khasiat Terbaik dari Propolis

Harga :

https://britishpropoliscentre.blogspot.com/2017/12/10-manfaat-khasiat-terbaik-dari-propolis.html

ORDER VIA MARKETPLACE